Cara mudah Mengatasi Kegemukan

Cara mudah Mengatasi Kegemukan




1. Olah Raga
  Sesuaikan olah raga yang anda pilih dengan kondisi tubuh anda. Salah satu olah raga yang sehat, murah dan bisa dilakukan oleh semua orang adalah jalan kaki.
2. Perbanyak konsumsi serat.
  Serat sangat penting untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Serat yang kita makan sehari hari berfungsi untuk membantu menurunkan kolesterol dan memperlancar pengosongan saluran pencernaan. Serat juga bisa mempercepat rasa kenyang sehingga secara alami mengurangi porsi makanan yang tidak berguna.
3. Perbanyak konsumsi protein.
  Memakan makanan yang mengandung protein dalam jumlah banyak akan membuat perut anda kenyang dalam beberapa jam sehingga mengurangi kebutuhan anda akan makanan yang mengandung kalori tinggi.
4. Buang kebiasaan ngemil di malam hari.
  Ngemil di malam hari akan menghancurkan upaya anda menurunkan berat badan sebab kalori yang anda makan setelah makan malam akan tertimbun di dalam tubuh.
5. Minum yang cukup.
  Beberapa ahli gizi mengatakan dengan minum yang cukup maka anda akan terhindar dari makan yang berlebihan.
6. Selalu makan secara teratur.
  Tubuh secara unik akan menurunkan metabolisme bila sedang lapar, hal ini tentu tidak bagus untuk proses penurunan berat badan. Untuk menghindari hal tersebut maka buatlah pola makan harian yang bisa dan rutin anda lakukan setiap hari. Pastikan jadual makan anda tersebut sedikitnya 3 kali sehari.


 Neema Beatriz Jakarta | Supplier Alat Sauna Portable Berkualitas dengan berbagai model pilihan menarik.
  Hub kami di 085719204315 atau email di DistributorAlatSalon@Gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Kursi Barbershop | 0813 1822 2589

CONTACTS DAN ORDER

Jual Wastafel Salon Hub 0857 1920 4315