Jual Mesin Microdermabrasi

Jual Mesin Microdermabrasi ~ Neema Beatriz 


Anda sedang bingung dengan masalalah kulit yang sulit sekali diatasi. Seperti Flek, bopeng bekas jerawat, dan kulit kusam karena tumpukan sel kulit mati. Ini sungguh pasatimengganggu anda, pastinya anda mendambakan kulit yang mulus dan bersih bukan?. Tapi anda tidak perlu khawatir dengan alat microdermabrasi wajah anda akan secantik wajah orang kore nih :D 


Mesin Microdermabrasi 
Dengan mesin Mikrodermabrasi ini, tindakan yang dilakukan adalah  mengabrasi atau pengelupasan kulit menggunakan alat khusus dengan bahan utama kristal halus. Tindakan yang relatif aman dan tidak menyakitkan ini sekarang cukup populer digunakan untuk mengatasi kelainan kulit seperti pori-pori besar, mengurangi kerutan, mengangkat sel kulit mati, serta mengurangi lubang-lubang bekas jerawat dan flek.

Selain mengikis lapisan sel kulit mati, mikrodermabrasi juga bermanfaat merangsang pertumbuhan epidermis dan dermis kulit, merangsang sirkulasi darah dan oksigen, serta merangsang pertumbuhan kolagen dalam kulit. Dan dengan begitu kulit anda akan tampak segar dan awet muda, sehingga teknik ini dikenal juga sebagai peremajaan kulit. 

Setelah melakukan treatment microdermabrasi ini, hal lain yang wajib dipatuhi adalah tidak boleh berenang tiga hari berturut-turut setelah perawatan mikrodermasi dan wajib mengenakan tabir surya ketika bepergian. Lebih baik lagi jika kulit muka dirawat selama seminggu penuh dengan masker lidah buaya dan vitamin C untuk proses regenerasi sel kulit baru. 

untuk informasi dan pemesanan hubungi kami di 0857 1920 4315 | neema beatriz 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Kursi Barbershop | 0813 1822 2589

CONTACTS DAN ORDER

Jual Wastafel Salon Hub 0857 1920 4315