Mengatasi Kegemukan

Penyebab Kegemukan 

PENYEBAB MUDAH NAIKNYA BERAT BADAN

1. Hipotiroid,
  Merupakan salah satu penyebab berat badan yang pada umumnya dialami wanita, karena apabila seorang wanita mengalami hipotiroid (memiliki kadar tiroid yang rendah) maka berat badan wanita akan bertambah lebih cepat. Akibatnya kekurangan tiroid menyebabkan lemak susah dicairkan yang membuatnya terus menumpuk dalam tubuh karena metabolisme berjalan lambat. Lemak yang tidak keluar melalui keringat itu akan berbahaya.
2. Menopause.
  Jika seorang wanita sudah mengalami gejala dari menopause seperti contoh umumnya adalah berhenti haid, maka produksi dan tingkat hormon semakin menurun. Sering kali wanita yang mengalami menopause berdampak pada nafsu makan berlebih sehingga tidak hanya menganggu kesehatan seperti rentan dengan penyakit diabetes, jantung, stroke dan penyakit lainnya, tetapi juga berpengaruh dalam kenaikan berat badan. Menopause juga dapat memperlambat kerja dari metabolisme tubuh yang mengakibatkan lemak sulit terbakar yang berdampak pada kenaikan berat badan.
3. Sindrom Cushing
  Gangguan kortisol yang terlalu tinggi merupakan suatu kondisi dimana ketika terjadi peningktan produksi khususnya pada hormon kortisol yang menyebabkan meningkatnya jumlah lemak di beberapa bagian tubuh seperti perut, wajah dan pundak/bahu, tetapi untuk di daerah tangan dan kaki biasanya tetap pad kondisi yang normal. Kondisi yang tidak normal inilah yang menyebakan hormon kortisol mudah meningkat dan semakin tinggi sehingga menyebabkan kenaikan berat badan terutama pada perut.
4. Obat-obatan.
  Terkadang ada beberapa jenis obat bila dikonsumsi akan membuat nafsu makan meningkat. Obat-obat steroid, anti peradangan, anti depresan dan obat diabetes juga menjadi pemicu kenaikan berat badan wanita yang kadang tidak dapat dijelaskan.
5. Alat Kontrasepsi.
  Untuk beberapa perempuan ada yang memilih alat kontrasepsi salah satunya dengan minum Pil KB sehingga dapat mempengaruhi pergantian hormon baru dan meningkatkan hormon tersebut (hormon esterogen) ada beberapa wanita setelah melakukan penyuntikan KB atau minum pil KB nafsu makan menjadi meningkat dan akibatnya menjadi kegemukan.

CARA MENGATASI KEGEMUKAN 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kegemukan itu sendiri dengan menjaga pola makan dan lain sebaginya. Cara-cara yang dilakukan tidak terlalu sulit, asal sirkulasi darah dan aliran pori-pori keringat lancar masalah kegemukan tidak akan timbul.

Neema Beatriz Jakarta | Supplier Alat Sauna Portable Berkualitas dengan berbagai model pilihan menarik.
Hub kami di 085719204315 atau email di DistributorAlatSalon@Gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Kursi Barbershop | 0813 1822 2589

CONTACTS DAN ORDER

Jual Wastafel Salon Hub 0857 1920 4315