Kamis, 21 Agustus 2014

Cara merawat kuku

Cara merawat kuku

Kuku juga harus di perhatikan karna kuku yang bersih akan membuat kita selalu sehat. Nah untuk merawat kuku gak sulit kok. Kita harus rajin rajin bersihin kuku kita. Kalo kita gabisa bersihin sendiri kita bisa ke salon untuk pedicure dan medicure. Dengan kursi pedicure yang nyaman bakal buat kita betah untuk merawat kuku

Ini kita ada tips merawat kuku, kita bisa menggunakan bahan - bahan tradisional aja : 

  1. Blimbing Wuluh. ternyata bermanfaat untuk membersihkan kotoran di sela-sela kuku dan kulit luar sekaligus menguatkan kuku. Caranya cukup dengan menggosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang ingin anda dibersihkan, setelah bilas dengan air bersih.
  2. Perbanyak minum air putih. Salah satu cara mudah untuk memperindah dan menguatkan kuku dari dalam adalah dengan memperbanyak minum air putih. Konsumsi air putih membantu agar Kuku tidak kering dan baik untuk kulit
  3. Minum susu dan konsumsi makanan yang mengandung kalsium. Manfaatnya untuk memperkuat kuku. Seperti Makanan yang terbuat dari susu dan keju, kacang-kacangan dan biji-bijian, Sayuran seperti Brokoli, kangkung, bayam dsb, Buah seperti apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat dsb
  4. Lidah buaya. Lidah buaya memiliki banyak manfaat. Ternyata juga bisa untuk merawat kuku. Caranya, bersihkan lidah buaya dan oleskan secara merata pada kuku. Lakukan perawatan ini secara rutin, maka kuku akan terlihat lebih cantik dan bening.
  5. Getah Pepaya. Bagus sekali untuk membersihkan kulit di luar kuku agar tidak mudah pecah dan mengelupas.
  6. Lemon (jeruk nipis). Untuk mengembalikan kuku yang kuning. Caranya, siapkan perasan lemon, dan campurkan satu sendok perasan lemon dengan pasta gigi (disarankan pasta gigi untuk memutihkan gigi). Aduk rata, kemudian oleskan pada kuku . Tunggu hingga kering. Setelah itu basuh kuku dengan air hangat. Lakukanlah secara teratur minimal sepekan sekali, maka kita akan mendapatkan kuku dengan warna yang normal. 

Nah semoga bermanfaat ya jangan lupa Like Fanpage kita yaaa neemabeatriz@yahoo.com

Jual Kursi Pedicure

Pedicure Chair / Kursi Pedicure


Anda gak perlu repot untuk mencarai kursi pedicure di jakarta. Kami neema Beatriz menyediakan kursi pedicure yang menarik. Dengan dudukan yang nyaman pasti anda akan terasa nyaman sekali saat melakukan segala rangkaian perawatan

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus anda tidak akan menyesal

Pedicure Chair type LBT 6850

Pedicure Chair type LBT 6880


Untuk Informasi dan pemesanan hubungi kami di 0857 1920 4315

Selasa, 19 Agustus 2014

Jual Portable Steam Sauna

Portable Steam Sauna Luvance


Ngeliat perempuan - perempuan korea yang tinggi, mulus dan sexy pati kalian kepengen juga dong. Udah pasti semua perempuan pengen tampil cantik dan menarik. Caranya gak susah kok. Perempuan - perempuan yang cantik cuma rajin aja merawat dirinya

Nah salah satu tips untuk tampil awet muda, cantik, mulus dan sexy yaitu dengan bersauna. Nih kita nawarin sauna murah dan bekualitas


Portable Sauna Luvance


Gratis :

1. Kursi lipat
2. Penutup kepala copot pasang
3. Body steam
4. Pipa & selang
5. Alas kaki


Gimana apa masih mikir???buruan pesan disini   distributoralatsalon@gmail.com

Neema Beatriz  | 0857 1920 4315

Jumat, 15 Agustus 2014

Alat facial 4 fungsi

Alat facial 4 fungsi


Dengan teknologi yang semakin maju dan berkembang pesat makin banyak orang menggunakan alat alat yang lebih bagus lagi untuk perawatan wajahnya. Perempuan selalu ingin berlama lama memanjakan dirinya di salon. Untuk wajah pastinya para wanita selalu ingin tampil cantik dan menawan. Berbagai perawatan kerap kali dilakukan, seperti facial wajah


Alat Facial 4 fungsi Luvance 



Dilengkapi dengan

1. High frequency
2. Galvanic
3. Vacum
4. Spray


Persediaan terbatass. Untuk informasi barang dan pemesanan dapat hubungi kami di
 0857 1920 4315 
distributoralatsalon@gmail.com

Kamis, 14 Agustus 2014

Jual Portable Massage Bed

Neema Beatriz | Distributor Alat Salon Jakarta


Portable Massage Bed

Disini kami menjual Portable Massage Bed dengan desain yang menarik dan harga yang murah. Portable ini bisa dilipat jika telah selesai dipakai. Dan mudah dalam merakitnya



Untuk informasi barang dan pemesanan hubungi kami di 0857 1920 4315

Distributoralatsalon@gmail.com | like Fanpage kami neemabeatriz@yahoo.com

Rabu, 13 Agustus 2014

Jual Vapozone

Vapozone wajah

Vapozone wajah digunakan untuk membantu membuka pori-pori wajah anda agar perawatan wajah anda dapat masuk dan menutrisi kulit anda.Pemakaiannya mudah hanya diuapkan pada muka anda

Vapozone Hot

Disini kami menjual vapozone hot

Power : 797w/230v
             750w/120v
meas : 89x41x30cm

LVC 5048



Untuk Informasi dan pemesanan hubungi kami di Neema Beatriz | 0857 1920 4315
distributoralatsalon@gmail.com

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons